Friday, December 10, 2010

Si Hejo akhirnya menikah

"Today you are joined in marriage, remember to always be understanding of your partner’s needs. Hold each other in the highest regard. Have a sense of humour as you meet life’s challenges. Honour one another when you are together or apart. Respect each other’s differences. Enjoy the good times, and endure the storms. Make your dreams come true, together. Most of all, love one another."

Si Hejo a.k.a mbak Dita akhirnya menikah dengan pemuda pujaan hatinya. Super happy for them. Sedikit banyak saya tahu tentang hirukpikuk kehidupan berpacaran mereka ini. Soalnya kami sering bertukar pikiran.. biasanya, pertanyaan yang muncul adalah "Kapan gue dilamar ya?!", "Sebenernya ukuran kesiapan mereka (para lelaki) itu apa ya?", "Nunggu apa sih dia, kok kaya ga ada tanda-tanda pengen nikahin gue deh?!" We ended manyun bersama then. Your questions have been answered mbak Ditaaaaa! HAHAHAHAHA! Hebatnya, mereka sempat menjalani LDR yang kalau menurut saya pengorbanannya juga ga sedikit. Makanya saya happy banget pas tahu akhirnya mbak Dita, yang konon ngebet banget pengen dinikahin, akhirnya bisa jadi nyonya Metharani *parade*.

Newlywed and PG gang (harusnya ada Nanda juga tapi Nandanya lagi ngilang buat ngerokok)

PG gang

Getting closer with my make up that night
"Pinkish face"

1 comment:

Anindita Subawa said...

love u so much, dek!!! <3 :*