Saturday, July 16, 2011

Craaazee for necklaces!

Saya paling ga bisa liat kalung bagus nganggur di etalase toko. Dalam jarak 5 kilometer dari TKP aja, radar saya udah bunyi ..dan dalam waktu kurang dari setengah detik saya sudah sampai kasir dan bertransaksi sambil menenteng kantong belanjaan. *senyum kemenangan* hehehehe..


Alhasil yaa jadinya begini..
Gantungan kalung ini dengan rapinya memajang berbagai koleksi kalung saya. Sudah hampir seribu tahun saya mencari gantungan kalung yang pas, bisa untuk menggantung banyak kalung, desainnya bagus, dan murah. Akhirnya saya ketemu ini dan membelinya di Ace Hardware seharga Rp 69.000. Murah-meriah-ramah lingkungan (maksudnya membuat lingkungan kamar saya jadi lebih rapi gitu, ga lagi deh kalung berserakan dimana-mana ;))

Carrie's pearl necklace.. supersuka!

Sekarang masih bingung cari gantungan buat anting ni. Beli dimana ya??
Oiya, itu saya pakai lipstik Revlon Colorburst yang Carnation lho.
Warna pink-nya hampir persis kaya cat tembok kamar saya. Perfect just the way i want it.
Bagus khan?!

No comments: